Saturday, August 15, 2009

Ketika kau melupakannya, maka dia akan menghilang.

Well.., hape gw ilang. 
Dan gw shock. Tapi sebenernya gw ga shock-shock banget. Tapi yah tetep aja shock.
=P
Dan gw ga panik. Tapi akhirnya gw panik karena ada yang panik (which is Pamela).

Dan pada dasarnya, gw merelakan dengan sangat ikhlas tuh hape.
Tapi gw masih sayang banget sama isi-isi didalemnya!!!!!
Terutama, video n foto-foto geje masa SMA n calender gw!!!!
Well.., anyway, itu emang salah gw n i just need to let it go..

Berhubungan dengan kepanikan itu, gw jadi kepikiran.
Gw pas lagi di bilik WC, naruh hape gw di tempet di atas kloset.
Dan pas gw keluar, gw lupa ngambil tuh hape.
Dan pas gw udah keluar dari WC itu, beberapa menit kemudian gw baru inget ato nyadar kalo hape gw lupa gw bawa.
Akhirnya, hape gw hilang n gw musti let it go.

Yang tiba-tiba aja muncul di pikiran gw,
"Ketika kau melupakannya, maka dia akan menghilang."
Dan kalo dipikir-pikir lagi, itu tuh emang bener banget.

Dalam kasus ini, gw lupa hape gw dan hape gw hilang.
Kalo dalam kasus yang lebih gede lagi??

Kalo lupa sama temen dan temen lu menghilang???
(yah.., tulisan ini tertuju buat si ***** yang ga bakal nyadar klo dirinya lah si *****)

Lu masi inget ga sama kita-kita yang disini???
Temen lu??? (Nyerempet) sahabat lu??????
Inget ga??????
Ato emang dah lupa???
Ato masih inget tapi pengen ngelupain?????
Ato lu yang ngerasa kalo kita-kita disini yang udah ngelupain lu?????

Apa lu nyadar kalo kita-kita disini perlahan menghilang????
Ato buat lu, kita-kita disini emang udah ga ada??????
Ato kita-kita disini yang ngebuat lu perlahan menghilang?????

Apa lu nyadar bahwa kalo lu ga segera inget lagi sama kita, kita bakal menghilang sewaktu-waktu ketika lu noleh dan nyari kita-kita disini???
Ato sebenernya, kita-kita disni yang ga nyadar kalo kita ga segera nyari lu lagi, lu sewaktu-waktu ga bakal ada ketika kita nyari lu???

Dan yah.., gw rasa, kalo yang ini, seseorang punya pilihan lain selain let it go doank kayak hape..

No comments: