Monday, January 21, 2008

2007 'til 2008

Huh!

A real big sigh for this 2007to2008 journey, a real exhausting journey.. but still, i feel really great to be able to pass the past year and enter this all new year.. 
It's nice to know that u're still exist and able to do more fight.

So,
i've passed Christmas, New Year Celebration, 1st semester of grade11, my not-so-fun holidays, etc.

  • First of all,
we'll start from the day before holidays begin..

Yah, klo ga sala inget, liburan dimulai tgl 20an, dah ga inget lg..
btw, gw liburan duluan seminggu drpd yg seharusnya, meninggalkan tman2ku yg merindukanku n yg pegi meninggalkanku dg ntn film ga ngajak2.. dasar pengkhianat!! (:P no offense)
blm ckup berkhianat, tman2ku yg ktnya sehidup seperjuangan, ga bls sms n dll (plit pulsa bgt d, trutama yg kepo satu ntu), trus telpon Christmas n New Year's Eve gw ga diangkat ma dua org kurang ajar (teganya, ga ada yg nelpon gw gtu loh!!)

bgitulah, liburan dimulai seminggu sblom seharusnya n rapot diambilin ma ii..
jadi, ktika kelas sdang berjuang mlawan kls2 laen (klas meeting), gw sdah berlibur (maap ga ikut menderita bersama)..

  • Kedua,
Pas Christmas, yg ga tralu kerasa Christmas nya, gw n yg laen2 ngelewatin kyk biasa, berhubung memang tidak merayakan..
n Christmas felt like no Christmas..
ga pa pa, ga terlalu berpengaruh juga, soalnya, dr awalnya, liburan kali ini emang ngebosenin..

Lima hari yang ada antara Christmas n New Year, gw udah meresapi betapa liburan kali ini begitu membosankan. Namun, berhubung bnyk kejutan2 yg bsa terjadi, gw n kawan2 keluar dr kebosanan itu n jalan2 yg lebi jauh n lebi mngasyikan lg.. n for the result, it has been much much much better..

Pas taon baruan, seperti kebanyakan org, kta2 countdown bareng ma org2 ga dikenal, ngeliat kembang api, triak2, desak2an..
just like New Year..
tapi, ramenya taon baru tuh bener2 krasa, smua tmpet rame, jalan aja susa, eskalator breaking down, liftnya juga, mo mkn enak musti ngantre.. n alhasil, kta2 pda bli mi instan kotak n makan itu di hotel..
quite nice..

  • Ketiga,
Selese taon baruan brarti liburan juga hampir selese n skola bakal jalan lagi..
smua kerutinan biasa bakal jalan lagi n ga ada lg yg namanya tidur subuh bangun siang..
Meskipun liburannya ckp membosankan, tetep aja, males bgt klo mikir liburan bakalan uda selese n balik skola lagi..
Namun, tntu saja gw masi inget temen2 pengkhianat-ku yg bkl gw temuin lgi pas msk skolah..
jd, liburan selese, masuk skola lg, n brharap liburan bkal dtg secepetnya..

  • Keempat,
Tgl 7 Jan, kta2 anak skolahan TarQ dah pada masuk skola hari pertama di taon baru ini..
ketemuan ma tmen2 lg, ngeliat gerbang skola lagi, ngeliat papan tulis lg, n stumpuk tugas yg dah siap dikerjain..
smuanya balik lagi jd kyk sblumnya n
'Welcome You Once Again in This Monoton School Life'

  • Terakhir,
Skrg tgl 21/01/08, n brarti udah dua minggu dr hr pertama skola n tiga minggu dr taon baru. beberapa hal di taon baru ini:
=) Resolusi gw buat berolahraga taon ini ---> gagal total (sampe skrg blm terlaksana)

=) Ingatan gw ---> makin lama makin para aja, gawat bgt d, gw mpe dikatain amnesia (hal2 kecil mpe hal2 gede, hampir smuanya bnyk yg udah gw ga inget lg, gw rasa saraf otak gw mulai meledak spulu spulu, bukan satu satu lagi..)

=) Tentu saja, berat badan nambah meski tinggi ga namba2 juga.. pipi, lengan, perut, paha, smuanya membengkak meski sblmnya sudah terjadi..

=) Jantung gw kyknya tetep para kyk dahulu kala, gw rasa gw punya penyakit entah apa itu yg nyangkut jantung..

=) Gw dkk meski tdk mlewati taon bru ini bersama, tetap akur n makin akrab (huehuehuehuehue.. geli d gw) ---> smua ntu ditunjukkan dgn ttp dilaksanakannya acara mingguan kita, bhkan kdang lebi, meskipun kadang2 merepotkan krn mengundang dri sndiri ke rumah org..

=) n macem2 hal laennya yg uda gw lupa, brhubung saraf2 ingatan gw pada rusak..

Anyway,
deket ato ngga ma u (mksdnya yg ngebaca tulisan ini), mhn maap klo ada sala2 y slama ini..
n makasi buat apa apa slama ini..

Have a Great Day!!

without wax,
Vialli

1 - 21/01/08
22.11

2 comments:

Anonymous said...

seru ya jalan2 liburannya daripada gua di rumah! haha...

eh iya... gua SMS loh pas christmas sama taon baru... ga tau lu terima ato ga >.<

sebelum lu telp, gua ada SMS, terima ga? ^^ <--- pas taon baru jam 12 d klo ga sala (indo time) =p

Anonymous said...

Gak taw diri lo blg gw kepo yah.
Orang kalo gak ada pulsa maw gmana lagi sehhh?!!!!! Rese'!


www.caldud.blogspot.com