Monday, March 3, 2008

Ga Penting

Kemaren itu (minggu lalu, kalo ga salah hari sabtu), gw mandi sore n ga sengaja ngeliat tangan gw. Pas ga sengaja gw liat itu, gw liat ada satu garis vertikal warna hitem gitu, gw kira itu kotoran. Pas diliat2 lebih jelas lagi, ternyata itu pembuluh darah gw sendiri.


Ada tugas kesenian yang nyuruh bikin karya dari pipa. Didalem indikator penilaiannya, kita harus motong pipa itu. Pas hari minggu (02/03/08), gw motong n tanpa sengaja ngebaret tangan gw sendiri.

Yah, kalo yang ini tuh kecelakaan kerja gw yang kedua. Setelah ga cukup ngebaret jari gw, gw juga ngebaret lengan gw, ga sedalem yang di jari sih.

2 comments:

Anonymous said...

kamu napaen sih??
gak jelas en gak penting...

heheheh..

btw mrgreen nya udah mao tuh di komen kmren..

Michael said...

hahahahA
mau coba gaya jayuz ya...