Monday, March 3, 2008

27 Dresses

http://www.27dressesthemovie.com/

Directed by
Anne Fletcher

Produced by
Gary Barber, Roger Birnbaum, Jonathan Glickman, Jeffrey Silver

Written by
Aline Brosh McKenna

Starring
Katherine Heigl, James Marsden, Malin Åkerman, Edward Burns, Judy Greer

Music by
Randy Edelman

Cinematography
Peter James

Editing by
Priscilla Nedd-Friendly

Distributed by
20th Century Fox

Dari 5 bintang, film ini gw kasih 3.5 bintang dan temen2 gw ngasih 4 bintang. Gw ga ikutan ngasi 4 karena gw ngerasa kalo emang sih film ini bagus, tapi bagusnya tuh ya bagus doank, ga ampe bisa bikin gw gimana banget gitu deh...

Secara keseluruhan, film ini menarik, enak ditonton, menyegarkan, dan pantes buat ditonton (engga rugi deh kalo bayar buat nonton).

Ceritanya tentang satu orang cewek yang demen banget jadi bridesmaid n ternyata, sampe gede pun dia demen banget. Pokoknya, itu seakan2 cita2 dia dari kecil (emang cita2 dari kecil sih). Trus crita berlanjut ke adik dia yang naksir sama bos nya dia, si dia yang demen juga ma si bos, ga bisa ngapa2in n pasrah aja ngeliat adik dia ngedapetin cowo idaman dia. Trus, dia ketemu sama satu penulis yang ga percaya sama pernikahan, jadi, dia sebel gitu deh sama si penulis yang ngejelek2in hobinya dia itu. Trus selanjutnya blabla n berakhir dengan si cewe jadi juga sama si penulis. (gw bukan spoiler).

Gw demen banget sama acting nya Katherine Heigl, dia emang hebat (meskipun emang banyak yang acting nya hebat, gw tetep aja suka sama dia). Btw, selain itu, gw juga suka banget sama poster film ini, unik, lucu, simpel, n menarik, juga bagus.

No comments: