Saturday, December 20, 2008

Jumat, 19 Desember 2008

Counting days buat Natal n Tahun Baru. ck ck ck.. ga kerasa, sebentar lagi bo...

Bangun.

Mandi.

Minum susu plus makan es krim (ga ada makanan yang laen, jdnya mo ga mau, buat ngisi perut dulu).

Pergi ke MegaMal, narik duit buat jalan-jalan --keadaan keuangan gw sangat buruk sekali di akhir tahun ini.

Ke sekolah, temenin ii gw ambil rapot gw.

Ke TU sekolah, nanyain yang ga beres --sebel gw ma ***** alias ****** yang kebetulan lagi ada disono, sok baek gitu tampangnya, tapi tetep aja gw ga demen sama dia.

Ngobrol bentar bertiga.

Berlima ke Mal Kelapa Gading.

Jalan-jalan geje.

Makan di Yuraku --di tempat yang sama, di posisi yang sama, dengan orang yang sama seperti waktu dulu (ck ck ck).

Jalan-jalan geje lagi --entah apa dan mengapa, kaki gw pegel banget n nyawa gw kayaknya melayang... ck ck ck...

Pulang naek taksi.

1 comment:

Anonymous said...

*****

itu si 'itu' ya