Saturday, December 20, 2008

Kamis, 18 Desember 2008

Entah untuk yang keberapa kalinya dalam minggu ini, gw males banget bangun dari tempet tidur tapi akhirnya, mau ga mau, bangun juga.

Hari terakhir sekolah buat semester ini.

--Seneng? Biasa aja tuh.

--Ngapain aja di sekolah? Geje abis.

Sepanjang hari di sekolah, gw pengen pulang mulu (well, sebenernya akhir-akhir ini, gw pengen pulang ke rumah terus).

Pemilu ketua OSIS ga jadi dilaksanain gara-gara murid-murid sekolah gw mencetak rekor.

--Rekor yang berupa ketidakhadiran 149 murid dari tiga angkatan (satu angkatan ada lima kelas, per kelas nya ada skitar 30an orang) pada hari itu (aka hari sakit masal, ck ck ck; sudah sering terjadi pada saat-saat tertentu, dilakukan tanpa perjanjian khusus dari pihak-pihak yang terkait, yang pasti: dilakukan serentak dan sama sekali tidak mengagetkan).

Pada jam-jam awal sekolah, masih bisa ngobrol-ngobrol bareng.

Pada jam-jam akhir, jiwa rasanya melayang dari tubuh.

Pas pulang, nyawa yang melayang kembali sejenak, sempet baca buku sebentar, tapi trus siesta (bahasa Itali, artinya tidur siang; bru belajar dari novel yang baru aja selese gw baca 'The Wedding Officer'). Siesta berlangsung ga selama yang pas hari Rabu (pas itu, gw tidur 4,5an jam, lama banget bo).

1 comment:

Anonymous said...

waduh
dia ada bilang gak
kaloyg gak masuk dpt poin 25