Saturday, May 10, 2008

Dari Pagi Sampai Malam


Hari ini, pegi bareng temen2 (ber4 doank, soalnya yang 1 lagi sakit batuk plus pilek n akhirnya ga bole pegi2 ma nyokap nya) ke Pluit Junction..

Kayak biasa, janji ketemuannya tuh berkisar dari jam 10 ampe jem 11. Pagi2, salah satu nelpon n bilang kalo dy sama satu org lg mau ketemuan di rumah gw aja, berhubung si PJ deket ma rumah n tinggal jalan kaki juga nyampe.. Nelponnya skitar jem 10 kalo ga salah.

Ditunggu n ditunggu, lamaaaaaaaaaaa banget, ga nyampe2 juga.. makan pagi udah, boker udah, baca koran udah, ngomelin sepupu kecil yang ga mo mandi2 udah, bolak balik kamar mandi buat kencing juga udah, nonton brita kriminal ga jelas juga udah.. parah banget deh, lama banget..

Lama punya lama, ditunggu punya ditunggu, mereka be2 baru nyampe skitar jem 12an.. yang bisa dibilang, mereka tuh klamaan skitar satu stengah jem an dari jam ktemuan biasanya. N kayak biasa, lelet gara2 cewek lelet yang punya moto lelet yang bodo amat kalo orang laen nungguin dy yang lelet..

Sbelum nyampe, mreka nelpon kalo dah mo nyampe depen rumah.. tp, gara2 cape nunggu kelamaan, akhirnya gw pegi kencing dulu bentar baru jalan bareng mereka ke PJ..

Sampe di PJ, langsung ke XXI nya buat beli tiket. Ngomong punya ngomong, kita2 yang hari itu GPB (ga penting banget) punya beberapa masalah intern (yang tralu panjang buat diketik) n stlah ngomong panjang lebar n GBP, baru beli tiket n pegi makan..

Alhasil, berhasillah kita ber4 selese makan n stlah muter2 ga jelas, balik lagi ke XXI.. tentu aja, sampe disono, kita2 cari tempet duduk dan nemuin daerah strategis buat duduk, tepatnya tuh di koridor sepi (kbetulan cuma kita ber4 yang duduk disono n kadang2 doank ada yang lewat) yang ada tempet duduknya..

Duduk punya duduk, sambil cerita2, (kira2 kjadiannya gini) tiba2 gw nyeletuk, 'disini kayak tempet maen film hantu ya.' .. trus dibales, 'iya juga yah', trus gw ngomong lagi, 'coba akting film hantu donk..'.
Akhirnya, kami pun bermaen2 film hantu, jadi si hantu ato korban si hantu.. seru bgt deh, lucu n agak2 ngagetin juga.. oke banget deh, ampe triak2, ampe ktawa2 kenceng, ampe satpam XXI celinguk ke dalem koridor..

Abis nonton (nonton Speed Racer -- filmnya super parah deh, bikin mata sakit, konyol banget, n kayak film boong2an), kita pegi ke WC (bukan WC di XXI tapi diluar, berhubung rame banget WC nya)..
Akhirnya, kita2 malah maen petak umpet (tepatnya sih ga kayak gitu), sama kayak pas ke WC abis makan, tapi yang satu ini lebih seru.. agak malu2in juga sih, n abis2in pulsa buat yang nyari2 orang.. hueheuheuheuhe..

capek gara2 PJ blum buka seutuhnya n ada yang mo beli jamur di supermarket, akhirnya kita ber4 jalan-jalan sore di tepi jalan raya yang berdebu n berasap.. seru juga loh, apalagi ad orang2 yang GBP n nyiarin ODJ (obrolan di jalan).. konyol d..

akhirnya, stlah beli jamur shitake (yang super banget bau nya), ke toko hape (gara2 hape yang dah mo ultah ke2 malah rusak), ke disc tarra (ngelihat2 ga jlas kayak biasanya), ke gramed (ngeliat2 buku n skaligus nghina cover buku yang mo dibeli), n pegi nge-browse DVD film korea yang ga jelas, gw akhirnya jalan pulang (dengan was2, soalnya takut kalo pas lewat lapangan tuh bakal ada anjing -- yang emang biasanya ada disono, tapi tumben banget pas hari ini ga ada)..

No comments: