Friday, July 25, 2008

lewat 2 minggu

Ga kerasa, skolah dah jalan 2 minggu. Udah ad dua kali tagihan, bbrapa tugas, catetan2, n yg pling trakhir (which is hari ini) adl pmbakaran lemak.

Minggu lalu, pas plajaran olahraga, kaga ngapa2in berhubung si guru lagi ga enak badan n lagian, itu minggu pertama, jdnya kta2 pada santai2 aja (mksdnya cuma cewe, yg cowo kbnykan pada maen bola), ngobrol2 ga jelas n pulang.

Ga disangka2, hari ini diadain pembakaran lemak. Udah denger dari klas sebelah sih, tapi ga nyangka bakal seekstrem itu. Lagian, slama di SMA ini, ga pernah tuh olahraga yang ribet2 gitu.

Tadi, kita disuruh lari jogging, lari nyamping kanan n kiri, lari sambil lompat2, lari sprint, berkali2.. slama kurang lebih 40 menit.. bener2 pembakaran lemak d pokokny.. dah lama ga kringetan sbnyak itu...

Trus, minggu ini mulai les di slasa ma jumat, alhasil, hari dari hari senin sampe jumat kecuali hari rabu, hari2 dipenuhi sama pulang malem.. untungnya, skrg pulang skolahny lebih pagi, skitar jem 1.45 gtu..

Untungnya, gw masih bisa nyelesaiin New Moon stlah sblmnya baca Twilight di minggu pertama yang udah agak bikin krasa bener2 ke skolah lagi. Sayangnya, gw blm smpet2 juga nonton Grey's yg udah semingguan di taro gitu aja (padahal rencananya mau gw tonton mlm ini).

N gw lg mikir2, brhubung lanjutan New Moon masih ad dua n blm diterbitin di Indo (rencananya sih Eclipse mo diterbitin Okt ini), gw lg mikir2 buat beli edisi inggris nya tp ga yakin klo bakal sanggup bacanya di hari2 yg kayaknya makin lama makin penuh aj..

Anyway, meskipun tiap hari kerasa penuh, tetep aja, (meskipun kadang rasanya mo break down) udah kebiasa n makin lama udah enjoy aj.. n td bis pulang skolah (plg lebih cepet), sempet nonton Batman -- Dark Knight (kecewa gw, expect nya tralu tinggi, kirain bagus, trnyata yg oke cuma si Joker, dpt 3 bintang dari gw brkat si Joker nya doank).. n bsk, bkal pegi brg tmn2..

1 comment:

Michael said...

kh
masa sih seserem itu OR-nya
capek gak
capek gak
gw gak OR lagi kemaren
kira2 mgg dpn bgitu juga gak ya?