Monday, July 21, 2008

mulai skolah lagi

Minggu lalu mulai skolah lagi, tpatnya tgl 14 Juli 2007. Stlah ngejalanin liburan hampir sebulan yang lumayan panjang, berhubung sama skali kaga kemana2, cuma jln2 ke mal, nonton, geje di rumah, bertapa, dll.

Stlah skolah seminggu an ini, rasanya back to school bgt.. bangun pagi, skolah, bawa banyak buku, tugas2, dengerin plajaran, nyatet plajaran, ngerjain peer, pulang siang, capek, dll.

Yang paling parah dari smua itu, gw sempet kena panic attack pas lagi mikir2 ttg skolah.. ampe smpet shock bntar gtu deh.. heuheuheue.. mikirin kalo skrg dah klas 3 n bntar lg ujian nasional n bahannya banyak n kayaknya ga bakal banyak waktu buat gw luangin buat blajar n rasanya ga bakal sempet blajar n ga ad waktu buat seneng2 bareng lagi..

Sama kayak gw, temen2 gw juga pada mikirin soal ngejalanin setaon (ga sampe setaon sih) penuh perjuangan ini.. anyway, ini taon terakhir kta2 di SMA.. n smua yg dijlanin slama ini (2 taon di TK, 6 taon di SD, 3 taon di SMP, 3 taon di SMA) bakal dipertaruhin di ujian akhir..

N stlah berpikir2, apalagi dg kelas yg sama skali tidak memungkinkan ikatan pertemanan yg oke (temen2 gw n gw smuanya kesebar di kelas2 yg beda2), kta2 bakal fokus ke pelajaran.. yah, tp tetep aja, jalan2 tetep jalan, nonton tetep jalan, bareng2 tetep jalan..

N hal laen slaen masa trakhir di SMA ini yaitu kuliah.. bingung.. ntah mo ambil jurusan apa n dimana n apakah sanggup ato ga..

---
bittersweet is just perfect.. coz sweet is just too sweet.. ini smua ttg PERJUANGAN!!!

No comments: