Monday, September 15, 2008

akhir-akhir ini...

Kayak biasa, gw skolah tiap hari, tanpa mengenal lelah bangun pagi meskipun tidurnya blom puas, belajar menuntut ilmu sambil duduk, nulis ampe tangan item-item, blabla...

Kayak sblmnya, skolah emang sibuk bgt..
Tp, tentu aja, ada LIBUR!!!
Rasanya menyenangkan..

Hari Rabu ntar, libur ampe minggu depan..
(yah.. senen minggu dpn tetep musti masuk sih..)
Trus libur Idul Fitri seminggu..
(yah.. tgl 7 musti masuk lagi sih..)

Tp, overall, rasanya menyenangkan libur..
Apalagi klo kepikiran beratnya tugas2 yg bertumpuk akhir2 ini..

heuheuheuheuheuheue..

Ngm2, td pelajaran B.Indonesia, disuruh baca puisi..
(puisi buatan ndiri, yg ga buat ndiri brarti dibuatin n ngaku punya buatannya n semacemnya)
Gw blm kebagian baca sih, lagian klo gw baca, monoton aja tuh, ga pandai membaca =P
Trus denger punya denger, anak2 di kelas gw trnyata jago2 bikin puisi..
heuheuheuheuhe..
(yah, bangga juga lah)
=P

1 comment:

Michael said...

blom maju BI ya u
gw juga belom maju
hahahaha
oh ya
Twilight iklan nya bagus banget ya
Emma Watson ama cowo vampir itu namanya sapa, Shel?