Friday, September 26, 2008

dokter lain lagi + suntikan baru lagi + diagnosis baru => membaik!!!

Akhirnya, gw ktemu sama dokter yang tepat.
Stlah pencarian slama entah berapa lama yang terasa sangatttttttttttttt lama, gw ketemu juga sama yg tepat. Dalam kasus ini, bukan Mr.Right tapi dr.Right.
Huheuehuehuehuehue...

Jadi, hari Rabu sore, tanggal 24 September 2008, selesai gw latihan aerobik di sekolah, skitar jem 5an gitu, gw balik ke rumah, ganti baju, trus ke dokter.
Kenapa ke dokter lain lagi?
Karena dokter sebelumnya ga mampu ngebuat gw ngebaik.
Jadi, nyokap suruh gw cari dokter lain lagi.

Kali itu, gw ke dokter kulit. Namanya dr.Agung, disebutnya sih gitu, tapi di papan namanya, dr.Win Yohanes SpK ato apa gitu lah, kaga hapal.
Nyokap gw (sempet) pake obat mukanya dia.
Trus nenek gw juga.
Ade gw juga.
Sodara jauh gw juga.
Temen ii gw juga.
Lumayan terkenal lah. Praktek tiga hari di Muara Karang (Klinik Medica Sehat, deket SuperIndo) trus sisanya di Kelapa Gading.
Orangnya ramah2 gtu, sblumnya emang pernah ktemu sih, pas nemenin nyokap.

Critanya tuh, hari Senin, gw kan terapi alergi tuh, itu sesi kedua gw. Tapi kayaknya kok kaga ada perkembangan ya...
Gw udah yang desperate banget lah. Bayangin aja lah, badan lu, satu badan (literally) ada bintik2 merah. Apalagi yang di tangan kliatan banget, jadinya klo lagi jalan di jalanan umum, lu bisa diliatin orang.
Rasanya tuh bener2 luar biasa deh.
Akhirnya, dengan perasaan sakit ati (gara2 bintik2 ma pikiran gw sndiri n org2 di jalan), gw pegi ke dokter lagi. Males juga sih pas sblom itu, soalnya slama ini ke dokter tetep gitu2 aja.

Tapi, yang membahagiakan, pas gw masuk ke ruangan bareng tante gw, trus gw duduk di kursi di depen meja dia, dy langsung bilang kalo gw kena virus blabla (dia udah ngomong ampe 3 kali plus nyatet tapi gw tetep kaga tau itu virus apa, gara2 dy ngomnya kecepetan plus tulisan dokter emang kaga bisa dibaca).
Saat itu, dia layaknya penyelamat gw. Dari sekian banyak dokter yang gw temuin, cuma dia satu2nya yang bisa ngasi gw kepastian secepet itu plus ngasi nama plus ngasi kejelasan tanpa keraguan.
Rasanya bahagia.
Pokoknya, stlah ngom blabla, virus nya bisa dari air ato udara, trus kebetulan gw lg sensitif jadinya kena ke gw, tapi tuh virus ga bisa nuler2 (agak bingung sih klo virus kaga bisa nuler).

Trus dy suntik gw deh (beda ma dokter2 lainnya yang di tangan ato pantat sblah kanan, dy nyuntiknya di pantat sblah kiri), suntik anti-virus (komputer kale..).
Trus yang lebih ngebahagiain, abis nulis obat buat gw, dy bilang kalo dy berani jamin kalo bintik2nya bakal ilang tuntas tas tas tas skitar tiga bulanan.
Kalo membaiknya, dy bilang, abis pake obat dy pasti langsung oke.
Trus dy bilang, ktemu lagi minggu depan hari Jumat, 3 Oktober 2008, klo belum ada perkembangan berarti emang musti cek darah.

Obat yang dia kasih tuh ada sabun mandi, obat cair yang dipake abis mandi, obat salep, bedak, plus obat makan.
Akhirnya diputusin kalo gw ga perlu pegi terapi alergi lagi.
Hasilnya tuh sangat memuaskan.
Sehari kemudian, langsung keliatan perkembangannya, bintiknya dah ga semerah dulu, trus yang bagian yang super parah udah ga sebergelombang dulu.
Intinya tuh TOP BANGET deh...

Rasanya tuh bangkit lagi dari dalam tanah.
Huheuheuheuheuheuhuhe...
=P

No comments: