Monday, August 11, 2008

ke edu fair + ikut presentasi uni luar = liat cowo bule keren n oke

Ada edu fair di Jakarta, tepatnya di JCC hari Sabtu n Minggu tgl 2 n 3 Agustus 2008. Menurut iklan di Kompas, disono bakal ada representasi dari berbagai uni yang tersebar luar negeri, mulai dari yang deket kayak Singapura n Malaysia sampe yang jauh kayak di Amerika, yang ga jauh ga deket juga ada kayak Australia.

Berhubung gw sama temen gw tertarik n ga ada acara apapun (ato bisa dibilang, meluangkan waktu buat dateng kesono), pas tanggal 2, kita berdua pun pegi kesono dengan penuh perjuangan pake naek bus Transjakarta (tadinya mo naek taksi, cumannya dipikir2 lagi bakal mahal banget).

Skitar jam 12an gitu, kita berdua sampe disono. Pertama-tama, tentu aja, nikmatin air-con di JCC setelah merasakan pengap Transjakarta plus hari yang super duper terik di siang hari. Dah gitu, dimulailah pencarian kita berdua, nyari negara yang kita mau, uni yang menarik hati, jurusan yang mungkin ada di uni nya.

Liat punya liat, ada lumayan banyak bule disono. Gw liat bule, pertama kali pas masuk WC, bule cewe, modis gitu baju nya. Trus selanjutnya, liat pas selese dari WC, berhubung muter2, jadinya ngeliat lumayan banyak, ada yang lagi duduk, berdiri, ada yang muter2 juga.

Ada satu bule cowo yang menarik hati, tapi berhubung kita berdua ga tralu merhatiin berhubung masih nanya2 n muter2, jadinya ga diliat lebih jelas lagi. Pas udah agak santai, udah muter2, udah nanya2 lumayan banyak, kita merhatiin bule cowo yang ada di deretan Australia.

Berhubung tertarik sama James Cook University yang ada di deretan yang sama, kita berdua nemplok kesono, tentu aja sambil merhatiin si bule (dy lagi ada di stand sebrang, Pivot apa gitu, belajar hair designer ato apa gitu). Ga selang lama, si bule sama temen2nya nyamperin JCU, ngobrol bentar bareng wakilnya JCU (ga ganteng, udah tua, bukan bule).

Ga lama, mreka pergi lagi. Trus entah gimana, dia dateng lagi, sontak, gw nunduk mulu, malu gitu loh. Trus, ga tau gimana, dy say hello (suaranya mantep oiiii!!! bikin lumer) -- menurut keterangan temen gw, dy say hello gara2 tadi dy sempet dongkak dikit trus ngeliat tuh bule, trus langsung nunduk lagi tanpa bales hello nya dia.

Sedangkan gw, pas dy say hello, gw deg2an gitu (ga hyper kok), trus liat dia sekilas, trus langsung nunduk lagi, grogi abis euyyyy!! Rasanya tuh kayak bener2 lumer (as if di komik) n dy took my breath away!!

Bener2 tuh, pas liat dy sekilas (seinget gw, dy sempet senyum dikit gitu), trus rasanya tuh langsung kayak gabungan antara lumer+melayang+seneng+malu+grogi+pengenliatlagi.

Rasanya super deh. Anyway, dy emang keren banget sih. Badannya tinggi, ga tralu kurus tapi ga tralu gendut juga, pas deh pokoknya. Senyumnya cemerlang, ga manis tapi macho. Bajunya juga keren, pake jas tapi dalemnya bukan kemeja, semacem kaos gitu kalo ga salah, warnanya gelap. Rambutnya agak2 abu gitu (kalo ga salah liat). Hidungnya mancung. Tampangnya tuh bule tapi ada tambahan latinnya sedikit, mungkin gara2 itu, dy kliatan makin oke aja. 

Udah gitu, kita berdua muterin tuh tempet entah berapa kali. Bahkan, abis makan, bela2in masuk lagi ke dalem buat ngeliat dia for the last time (bahkan yang trakhir kali pun muter2nya lumayan lama, kayaknya satu deret itu udah pada tau semua kalo kita berdua ngeliatin tuh bule).

Yang disayangin, hello nya dy ga kita berdua bales n kita jadi ga dapet kesempatan buat ngomong sama dy. Hiks hiks...

---

Pas di skolah, hari Senin, 11 Ags 2008 (which is hari ini), kita2 seangkatan kelas XII disuruh dengerin n liat presentasi uni dari Korea, Solbridge. Skitar jam 1 siang, kita semua disuruh ngumpul di aula buat liat presentasinya.

Gw merupakan salah satu manusia yang masuk ke aula n belum masuk lebih dari seperlima aula, gw udah berhenti, narik napas dalem2, gara2 ngeliat si bule yang ada di ujung aula. Tinggi, badannya oke, dari jauh mukanya sih oke. Keren abis bo...

Trus, pas udah duduk, bisa ngeliat si doi lebih jelas lagi. Diliat2, oke banget deh, masih muda, badannya oke (meskipun kurang berisi), pake kacamata. Tentu aja, (hampir) semua cewe yang ada langsung bisik2, ngomongin tuh cowo bule yang imut2, keren, oke punya deh pokoknya.

Ngomong punya ngomong, ternyata gw pernah liat tuh cowo di edu fair juga, cumannya, dy lebih keren pas di sekolah, jadinya lebih intens gw ngeliatnya.. heuheuheue... Lagian, (hampir) semua cewe yang di aula ngeliatin dy gitu, ampe dy nya sendiri keliatan malu n kerjaannya mondar mandir, duduk duduk, geje gitu deh.., pas partner nya lagi ngomong.

Pas dy ngomong, suaranya ga gitu keren, trus gayanya malu2 gitu, n kayaknya, grogi banget buat liat ke arah yang mayoritas nya cewe (kbanyakan cowo duduk di sblah kiri, yang cewe di kanan). Trus, lebih grogi lagi pas ad yang nanya how old are you. heuheuheuhe... ampe merah tuh muka...

---

Overall, gw lebih suka bule yang di edu fair berhubung lebih macho, lebih seksi, lebih keren, lebih oke, lebih charming... heuheuheuhe...

1 comment:

Michael said...

oh
u dah liat dia sebelumnya ya?
ckckckckck
semua ce2 situ kayaknya gak pernah liat co cakep ampe segbegitunya..
hahahahah
gw salut ama keberanian mereka nanya gituan..