Wednesday, August 6, 2008

Ketabrak Motor (2)

Sebenernya, kalo dipikir2 lagi, gw dah ketabrak motor dua kali. Tapi, seinget gw, pas yang pertama kali, itu tuh ga sampe separah ini, yang pertama kali itu, cuma kena dikit n orang yang naek motor juga ga sampe jatoh. Kalo yang kali ini, sampe satu tiga2nya.

Kalo dipikir2 lagi juga, kejadian tragis yang bisa gw sebut tragis n memalukan n bikin gw agak terguncang biasanya terjadi di pagi hari gw. Kayak ketabrak motor itu, harus manjat pagar rumah supaya bisa keluar dari rumah, bangun kesiangan yang ngebuat gw harus buru2 banget ke sekolah... (stlah dipikir2 lagi, ga juga sih =P).

Kalo dipikir2, dari ketabrak motor dikit, gw dapet lumayan banyak (selaen biru lebam di bahu n lecet dikit di betis plus sakit kepala disana-sini plus trauma nyebrang jalan). Sejak saat itu, gw berpikir dari dua sisi.

Pertama, mungkin aja itu karma gara2 gw tralu sering berbuat hal2 negatif kayak ngomongin orang, mikir yang ngga2 tentang seseorang, nyumpah2, ngebohong, ga suka sama orang, dll. Dari situ, gw blajar buat sebisa mungkin ga ngelakuin hal2 yang kayak gitu lagi n jadi lebih inget sama Tuhan yang slalu stia menemani kmanapun kapanpun bagaimanapun.

Kedua, mungkin aja itu karna gw ga hati2. Yah, meskipun gw udah nyebrang jalan entah-berapa-banyak kali, tetep aja gw harus inget kalo jalanan tuh bahaya, banyak mobil n motor n kndaraan lain2nya yang bisa nyenggol gw n ngebawa gw ke dalem kegelapan (ato terang ya?) selama2nya. Dari situ, gw harus lebih hati2, nengok ke kanan n kiri lebih intens n fokus, hati2 melangkah, n sambil minta bimbingan Tuhan (gw serius, ga becanda). Anyway, gw kan ga mau mati muda sblom berbuat apa2 di hidup gw yg ini...

1 comment:

Michael said...

udah
gw udah dapet pelajaran hari ini
gak usah ngomongin org lagi
huhu
walaupun gw benci banget sama " lu taulah siapa"
gw benci banget dia jadi temennya si EFFFFFFFFF