Tuesday, August 5, 2008

Ketabrak Motor

 Hari ini, tepatnya tadi pagi, sekitar jam stengah 7 pagi (sebelum jam masuk sekolah), di sekitar depan sekolah, gw ketabrak motor.

Pagi itu, gw bangun lebih lama dikit daripada yang akhir-akhir ini gw lakuin (akhir2 ini skitar jem 5an, hari ini skitar jem 6an), soalnya malem seblomnya tidur lebih malem gara-gara nonton plus blajar buat ulangan dobel hari ini. Abis bangun, gw mandi n slese mandi gw liat hape gw n ada missed call dari temen gw, tapi gw cuekin aja, soalnya masih pagi sih, lagian, aneh aja pagi gitu nelpon2 sgala, ga tau ada angin apa. Trus kayak biasa, gw turun ke bawah, minum susu, pake kaos kaki, ambil sepatu. Pas mo pake sepatu, gw ambil sepatu ko2 gw soalnya sol spatu gw copot seperempat (jadinya kalo jalan suaranya ceplak ceplok memalukan) gara2 diinjek sama temen gw padahal baru gw lem brapa hari yang lalu.

Abis pake spatu yang super gede itu (yah, meskipun kaki gw sendiri uda gede, kaki ko2 gw lebih panjang lagi n bedanya skitar 5cm an), gw jalan kluar rumah kayak biasanya (tentu aja, dengan sedikit lebih berat dikit berhubung spatunya kegedean).

Jalan punya jalan, gw akhirnya sampe di pintu gerbang dengan pintu kecil di sisi kirinya (kalo dilihat dari tempat parkiran) di MM yang menghubungkan ke jalan raya yang kemudian nuju ke sekolah tercinta (udah lebih dari 13 tahun gitu loh!!).

Pas gw ngelaluin tuh pintu kecil, berniat nyebrang, tentu aja gw nengok kanan kiri, liat2 kalo2 ada mobil ato motor ato entah apa itu yang mungkin ngenain gw pas gw nyebrang. Stlah dilihat punya lihat, ternyata ga ada yang bakal mungkin nyengol gw, gw nyebrang, tiba-tiba..

Seblom sempet jalan lebih dari dua meter, ada motor tiba2 muncul entah dari mana (gw cukup yakin kalo tuh motor kaga ada pas gw clingak clinguk kiri kanan). Liat motor tiba2 muncul kayak gitu, refleks aja, gw langsung liatin si motor mo kasi gw jalan ato si dia nya yang mau lewat duluan donk (jadinya, antara gw maju n mundur sedangkan si motor antara kiri dikit ato kanan dikit).

Sialnya, si motor bingung mau milih antara kanan dikit ato kiri dikit. Jadinya, kliatannya tuh motornya ke kanan engga ke kiri juga engga, stengah2, ga pasti, ngebingungin. Dan tentu aja, gw nya juga jadi bingung mo maju ato mundur, kalo maju bisa kena mundur juga bisa.

Alhasil dari sgala kebingungan, tuh motor tetep melaju dengan keolengannya dan gw tetep berdiri disono ngeliatin tuh motor maju terus aja. Dan tentu aja, berakhir dengan sebuah senggolan di badan gw (gw jatuh terduduk) n si motor dengan dua orang penumpang oleng ke kanan dan jatoh.

Shock (banget) berhubung kesenggol n agak2 ngeri juga, gw keduduk n langsung secepetnya bangun, ambil tas gw (stlah dipikir2, salah satu alasan kenapa lecet gw dikit banget mungkin karena tas gw yang lumayan berat n berisi yang gw taroh di sebelah kiri badan gw), n nyamperin dua orang itu.

Jantung gw berdebar, napas gw cepet, gw liatin tuh dua orang, yang satu bisa bangun dengan lecet2 dikit di tangan n yang satu lagi sampe kayak ga bisa bangun gitu. Trus gw juga liat ada darah, ga tau punyanya sapa, tapi kayaknya brasal dari luka yang ga berat.

Trus gw liatin tanpa bisa bantu apa2, berhubung gw ga tau mo ngomong apa n gw sndiri ngeri, orang2 pada dateng (untung ga banyak2 banget). Trus ada satpam skolah juga dateng n gw yang berdiri bego doank disono disuru ke sekolah aja (mungkin dy ga tau kalo gw juga plaku skaligus korban kali ye) n gw jalan ke sekolah (hampir kesenggol ma angkot).

1 comment:

Michael said...

wew..
i got to say
buahahhahahahahahahahhaha