Sunday, February 15, 2009

reply to my sis's e-mail

[about NUS UEE di Jakarta hari Sabtu & Minggu, 7 & 8 Februari 2009; first day: 09.00-11.30 & 14.00-16.00; second day: 15.00-18.00]

tes?


hr pertama:
stress bo..
malemnya ga bisa bo2, gatel trus pas kebangunnya jadi kepikiran tesnya yang mat itu loh..
trus paginya bangun pagi2.. makan.. trus baca2 vocab buat eng.. mat? just let the god guided me..
pas naek lift ke lantai 4, gw dnger suara2 orang berisik gtu..
pas pintunya ke buka, gw agak shocked ndiri ngeliat sebegitu banyak nya orang ngumpul..
trus gw liat, pada ad yg cuma bawa alat tulis n kalku, langsung ngeri abis gw..
gw tdnya tuh (sebelum liat sebegitu banyak n berisiknya org2 disono) pengen baca2 lagi.. tp ga jadi lah, berdiri n nunggu pintu ke buka..
trus pas dah kebuka, gw duduk di seat gw..
eng:
tiap berapa lama, gw liatin jem
sialnya, mata gw agak2 ga bener n kacamata gw ga membantu.. gw ragu kalo jarum panjang yang ada tuh ada dimana..
jd aneh sendiri gtu deh..
break:
makan ndiri di burger king..
bis balik lagi, ngeliat anak kanisius lagi ngumpul2, belajar bareng bo.., padahal ga perlu juga dah oke banget mreka..
mat:
oke deh.. soal pertama bisa.. ato ga bisa? tau dah gw..
sin cos tan? wtf!!!
oke deh.. gw ga bisa pege nya.. coba yang section b? wtf!!! *&^%$
pulang:
lega tp ga lega..
cape ..
ngantuk..
tidur? boro2 deh.. gatel.. kaga bisa tuh yg namanya bo2 sgala macem..

hari kedua:
blajar? dikit, baca2..
guna? ga deh kayaknya..
nasib lu? tegang banget pas di mobil, pas sampe? pasrahin aj lah..
liat orang depen lu cepet banget n pasti banget? ngeri ndiri gw..
liat jawaban lu masi dikit n geje ga nyambung? rasanya eugh..
tau kalo orang sebelah lu dah selese padahal baru jam 4? eugh!! wtf!! orang macam ap dy?!!!
liat orang tamba kertas? ke laut aj lu orang smua..
bingung ngerjainnya? iye banget dah..
pas selese? eugh!! akhirnya.. slese juga...

3 comments:

Anonymous said...

ya ampun.
Mang gila bgt d pasti tu soal..
Males juga yah.
Kalo gw pasti dah mampuz2 deh..
Hebat bgt y anak2 kanisius,
Kykny mreka bkal kterima deh.
Tapi lu jgn maw kalah.
Biasanya lu ngerasa gak bsa pun lu
bkalan dapet bgus kok.
Let's see.

Anonymous said...

ya ampun.
Mang gila bgt d pasti tu soal..
Males juga yah.
Kalo gw pasti dah mampuz2 deh..
Hebat bgt y anak2 kanisius,
Kykny mreka bkal kterima deh.
Tapi lu jgn maw kalah.
Biasanya lu ngerasa gak bsa pun lu
bkalan dapet bgus kok.
Let's see.

Anonymous said...

God bless you...