Tuesday, July 7, 2009

Naik Bus (lagi lagi lagi)

Hari ini gw ngeles nya di Pulo Mas. Berhubungan sama itu, gw jadinya naik angkot merah B01 ampe Grogol n naik bus Transjakarta yang ekspres jurusan Kali Deres - Pulo Gadung (turunnya di halte ASMI).

Pas naik angkot merah, beda banget sama kalo naik bus 02 yang kopami itu. Yang ini tuh rasanya lebih ga kotor udaranya. Entah efek dari jalur jalan raya yang emang beda sehingga tingkat polusinya juga beda atau perasaan gw doank. Tapi sih, rasanya tuh, angin yang niup masuk ke angkot merah lebih ga berdebu berhubung gw ga ampe sesesak kalo kayak di bus 02 (yang rasa-rasanya tuh gw musti nahan napas terus-menerus n bukan sesak polusi doank jadinya, tapi sesak nahan napas juga).

Trus, naik bus di halte Grogol ampe ke ASMI juga lumayan enak. Beda sama yang biasa gw naikin (jurusan Kota - Blok M). Rasanya tuh lebih sepi n lebih nyaman aja, berhubung bus nya tuh kayaknya lebih gede deh.

Yah, overall, setelah gw ngerasain naik bus dari Pluit ke Grogol ke Pulo Mas dan ngerasain bedanya dengan naik bus dari Pluit ke Kota ke Ratu Plaza, gw prefer sama yang ke Pulo Mas berhubung gw rasanya lebih nyaman. Yah, anyway, kenyamanan itu musti dibayar sama waktu yang lebih lama. Kalo ke RatPlaz cuma sekitar satu jam, ke Pulo Mas musti sekitar satu stengah jam.

No comments: