Wednesday, July 1, 2009

...

Wew. Dah lama banget ga nulis di blog padahal banyak banget yang dah lewat.

Pertama, gw akhirnya setelah 12 tahun lamanya sekolah di TarQ2, terbebas juga dari sono. Akhirnya, dengan selamat lulus ujian nasional n ujian sekolah. Yah, anyway, gw tetep aja sedih (rasanya tuh gimana karna ada 4 orang yang tertinggal n harus ikut paket C, jadinya senengnya tuh nyampur sama sedih n lebhi banyak sedihnya sih pas pengumuman).

Kedua, setelah sebulan liburan, 13 Mei mulai libur n sampe 13 Juni (masuk ke sekolah buat persiapan pelepasan), akhirnya pas tanggal 22 Juni gw mulai beraktivitas lagi. Gw ga bangun super duper telat lagi berhubung gw harus naek bus 02 pagi-pagi sebelum lewat jam 8 (klo ga, bus nya super rame kayak hari ini) plus naek Transjakarta mpe halte Bunderan Senayan (i wonder, bukannya mustinya Bundaran Senayan ya? n mustinya bukannya Bundaran HI bukan Bunderan HI??).

Ketiga, badan gw udah mendingan banget sejak yang dulu-dulu n kulit kepala gw juga lebih oke. Gw udah bisa tidur super nyenyak sejak mulai beraktivitas lagi (mungkin karena capek naek bus n musti belajar plus ngerjain peer). Kulit kepala gw kayaknya dah ga gitu gatel lagi sejak pake Johnson's Baby Shampoo (pinjem dari Jerico), yah, mskipun efeknya ga secepet Eumora (sabun super mahal S$25 padahal cuma seiprit kecil mungil ga sampe segenggam tangan gw).

Keempat, gw agak ngeri gara-gara musti naek bus mulu. Kenapa? Berhubung pas naek bus, tangan gw jadi merah-merah gitu (untungnya sih kaga berbintik-bintik mskipun menunjukkan gejala kayak mau berbintik-bintik), kayaknya mulai besok musti pake jaket or something long-sleeves deh.

Kelima, yearbook dah jadi n as predicted, hancur banget foto gw. Arggghhhhhhhhh...!!! Kenapa pas itu gw musti pake baju cleaning service nya (yeah, ga boong, cleaning service costume in my first and last and only one highschool yearbook ever!!!!). Tapi, yah.., mo gimana lagi...

Keenam, dear friend Santy dah pegi ke Singapur buat sekolah. Gw sih kaga sedih (bener deh, gw kaga sedih, GlC juga kaga, klo Will kurang tau deh), cuma sayang aja berhubung kita-kita yang disini jadi kurang satu orang klo mau buy 1 get 2. Huehuehue... Anyway, good luck ya disono. Wish u much much luck (for u bring the bad spell already =P).

Ketujuh, pas sabtu kmaren, gw udah cap tiga jari buat ijazah n tinggal nunggu dikasih lagi aja sama sekolah (berhubung masih perlu tanda tangan kepsek) plus tinggal nunggu fotokopian yang dah dilegalisir ma skolah plus kanwil (untung banget skolah bantu ngurusin berhubung skolah lain kebanyakan pada kaga diurusin, trus blum pada cap tiga jari juga).

Kedelapan, dear friend Sung2 mo balik ke Jakarta after ga lama2 banget. Musti nabung buat nemenin jalan-jalan plus makan plus geje-geje. Heuheuheue...

Kesembilan, rasanya tuh dah lama banget gw ga baca buku!!! Sejak ngeles, gw dah jarang banget baca buku. Bahkan bisa dibilang sama sekali engga baca. Kenapa? Soalnya pas pulang ampe di rumah tuh udah skitar jem stengah 5, trus gw baca koran plus santai mpe jem 5, trus gw mandi skitar 20 mpe 30 menit, trus gw makan skitar 20 mpe 30 menit juga, trus gw musti ngulang pelajaran ato ngerjain peer (berhubung emang juga disuruh invest 3 jem di rumah buat belajar ndiri). Meskipun biasanya gw bisa tahan ampe tengah malem lewat, akhir-akhir ini sama sekali ga bisa, jem 8 dah ngantuk n jem 11 rasanya mata dah mo pecah (mungkin gara2 capek naek bus nya). Rencananya sih, hari ini pengen baca buku entah apa itu (berhubung hari ini pulang siang n nyampe rumah skitar jem satu).

Kesepuluh, gw kangen sama my dear friends. Ck ck. Kangen foto-foto bareng (apalagi foto loncat.. heuheue.. kocak banget klo dah foto loncat) kapanpun dimanapun bagaimanapun pas di sekolah (lapangan, kelas, wc, aula, depen TU, dimana-mana). Trus kangen juga ma gosip-gosip di sekolah, ngomongin orang bareng, ngomongin hal-hal aneh bareng, ngomongin yang geje-geje kapanpun dimanapun tanpa meskipun. Trus juga kangen deg-degan bareng nunggu hasil pengumuman, kangen pas frustrasi mo milih jurusan apa aja, kangen pas ngomongin tentang mo punya anak (tema paling oke selama ngerumpi di pinggir lapangan). N yang pasti, kangen banget sama jam-jam olahraga (senam mulut) kita di pinggir lapangan. Huehuehuee...

No comments: