Wednesday, February 13, 2008

13/02/08

Hari ini, kayak biasa, sekolah kayak biasa. Sayangnya, mulai dari jam pertama, perut gw sakit banget. Antara maag sama pengen b**l. Parah banget d.

Karena berpikir perut ini ingin mengeluarkan sesuatu, makanya gw ke WC. Kepergian ke WC yang pertama tuh pas jem pertama (B.I., ada presentasi laporan ilmiah). Kepergian kedua itu pas jem kedua (Ekonomi, ngebahas latihan yang lalu). Di kedua kunjungan gw, sama sekali ga ada hasil. Para banget. Yang memuakkan, perut gw sakit ga ketolongan pas di kelas n ga gitu sakit di luar kelas (pas gw ngelangkahin kaki di luar kelas).

Sayangnya, bener-bener d, perut gw sakit banget. Trus ga lama setelah jem kedua mulai, perut gw makin parah. Bagian atas perut sakit n bagian bawah perut juga sakit. Berlipat gandalah tuh sakit yang ada dari tadi pagi. Rasanya menderita.


Saking ga tahannya n gw tau kalo gw ga bisa nahan sakit kyk gitu sampe jem ke 5 (ada ulangan), jadinya ya gw mutusin buat ijin pulang aja pas akhir jem ke 2. N brakhir lah gw dgn berada di rumah skitar jem sembilan.


Di rumah, gw makan obat maag plus obat buat sakit perut. Masih sakit sih, tapi mendingan lah kalo dibandingin sama yang di kelas. Trus gw baca koran n makan. Perutnya enak an lah.

Karena gw inget kalo gw minjem DVD dari temen, gw akhirnya nonton film itu, Brokeback Mountain. Ya ampun banget deh tuh film. Kata pertama tuh dimulai sekitar empat menit an setelah film diputer. Ampe saking bosennya, pas hujan, gw ampe ingetin jem kapan mulai ujan (11.23) n brakhir (11.40 an, kalo ga sala). Saking bosennya, gw nge pause nge pause tuh film mulu n ngerjain hal lain dulu (gw ga tega fast forward, soalnya penasaran sebosen apa sih film yang dipinjem sama org yang bilang kalo film ini ngebosenin). Gw selesai nonton film ini sekitar jem 2 lebih. Lama banget deh.

Trus, gw internet an, bikin review movie (padahal tadinya pengen baca buku yang gw pinjem). Trus gw ngemil. Trus gw mandi jem 6an (pagi bgt buat gw) n makan trus baca buku yang gw pinjem dari temen gw, beresin buku, n ga jelas ngapain. Sampe akhirnya jam 11 lewat bobo deh...

No comments: