Wednesday, February 20, 2008

Akhirnya, N-Gage Application n games nya keluar juga, stlah menanti begitu lama (skitar 2 mpe 3 bln kalo ga sala). Tadi sih udah download aplikasinya, n skrg lg download game nya (lama bgt d, pdhal cma 20an brapa mb doank). Kyknya sih masukin aplikasi ke hp masi musti nunggu bsk d, brhubung hr ini males n sibuk entah-apa-itu.

---

Ngom2, skolah lg ada TarQ Cup (entah yg kebrp, kyknya sih yg ke8). Jadi, kita2 pulang lebih cpt satu jem pelajaran (45 menit -- ga beda jauh lah, ga efek juga sama kita2). Pulang lebi cepetnya lebi dikit dari tahun lalu, kalo tahun lalu tuh bisa jem 12 ato kurang gitu uda pulang.

Ngom2 soal skolah, TarQ2Pluit skrg pnya fasilitas WiFi. Keren ga? Kalo gw bilang sih keren abis, berhubung dilakukan di TarQ2Pluit n sejak adanya fasilitas ini (yg klo ga sala mulai sejak Februari), kita2 ngerasa kalo uang kegiatan yang udah dibayar ga sia2.

---

Musim ulangan di XI IPS udah lewat lagi n skrg lg mulai2nya musim tugas. Mulai dari tugas sejarah n inggris. Yang lain kayaknya akan segera menyusul tentu saja. Sayangnya, meski udah masuk musim tugas n musim ulangan dah selese, gw masi musti ulangan susulan, berhubung pas ulangan yang kmaren itu, gw izin pulang gara2 sakit perut tak tertahankan.

---

Soal -JuCaSh-, gw blom mlakukan tindak lanjut atas karya bersama kita (maapkan diriku tman2, gw kyknya mang udah klamaan). Gara-gara itu, karya2 kita terhambat proses kluarnya.
Heuheuheuheuheu... ;)

---

3 - 20/02/08
17.35

2 comments:

Anonymous said...

Wah, mao ulangan yah?
Gambatte kudasai! ~artinya paan yah? :mrgreen:~

Anonymous said...

halohalohalo salam kenal... saya anggota baru blogfamn :)