Tuesday, February 5, 2008

Tidur, Bangun, Pengen Bobo...

Hari kamis minggu lalu, tgl 31 Januari 2008, sekolah libur sampe hari jumat, 1 Februari 2008. Karena hari jumat libur, karena itu, pas hari kamisnya, gw baru tidur pas subuh (skitar jem stenga 5 an gitu d).
Selama ga tidur itu, gw internet an gitu d, jadinya, pegel juga sih matanya, tapi no problemo lah.. Soalnya udah dipaksa2in n ga gitu ngantuk juga... Tadinya, gw pikir it's ok lah...
Paginya, hari jumat, gw bangun jem 8 ato stenga 9 gitu d... Ga biasa banget d, soalnya biasanya bisa ampe siang baru bangun... Gw ndiri binggung. Anyway, gw jd sempet nonton Oprah...

Harusnya, pas hari jumat, gw nge les mandarin sore2 (jem 4 an gitu d)... Sayangnya, hujan mulu dari semalem ampe sore jem 3... Karena becek n masi ada kemungkinan ujan n segala kemungkinan entah apa itu yang lain, gw mutusin buat ga les aja (berhubung bisa ganti hari gitu loh..). Dari bangun ampe sore, kerjaan gw cuma ngeliatin ujan ama denger telpon bunyi terus (nanyain gimana rumah, banjir ga, ngabarin rumahnya ndiri lah, dll d). Trus, jem 5an gw turun n blablabla lainnya yang kmaren itu gw tulis di posting sebelumnya...
Alhasil itu, malemnya, gw tidur jem stengah 2 sambil nonton bareng k2 gw.. n paginya, gw bangun jem 9an gitu (yang biasanya bisa ampe siang) n bisa nonton Oprah lagi...

Hari sabtu, kerjaan kita2 beres2 rumah. Angkat barang lah, ngepel lah, pokoknya beres2 abis kemasukan air d... Selese beres2, gw bosen n mulai baca novel yg gw pinjem d... Baca punya baca, udah sore n gw mandi lagi n makan n entah gimana, udah malem lagi...
Gw baca novel n k2 gw nonton tv... karna ga ada yg ngantuk ato mo tidur, jadinya ga ada yg branjak tidur. Ampe akhirnya, jem 2an, kong2 gw ngeliat kita bedua (critanya pas malem itu ujan lumayan gede, kyknya dia pengen ngeliat kalo2 rumah kemasukan air lagi ato ga) n nyuruh kita tidur, barulah kita tidur (padahal gw masi mau ngelanjutin baca, soalnya lagi seru2nya gitu d)...
Paginya, gw bangun jem 9 (n lagi2, ga biasa banget kalo gw bangun jem segitu) n nonton Oprah lagi...

Hari minggu, gw ngalor ngidul ga jelas di rumah n akhirnya diajak pegi ma ii gw buat nganter2in barang di daerak MK gitu d, bareng k2 gw juga... Lumayan lah, ngabis2in waktu... Pengennya sih nyelesaiin baca novelnya, sayangnya, kamar gw brantakan n rumah rame bgt, jadinya males juga kalo baca buku...
Pulang-pulang, gw nemuin kamar di rumah yang lagi ga dipake... Tentram abis d pokoknya... Jadinya, gw baca novel lagi...
Novel itu akhirnya selese gw baca skitar entah jem berapa itu (kyknya sore2 gitu) n gw pegi mandi deh...

Malemnya, gw beresin buku buat senen n males banget pas inget ada ul eko... Akhirnya, selese makan malem, gw nyoba belajar, sayangnya, ga ada yg masuk... Akhirnya, gw malah maen internet n jem 10an gitu baru mo blajar lagi...
Pas mo blajar, sambil tiduran nih, apalagi ditambah ga ngerti sama sekali apa yang gw baca, gw tewas di atas buku... Pas k2 gw balik dari pegi makan, barulah gw bangun n nyoba blajar lagi... Saking desperate nya ga bisa melek, gw mutusin pasrah aja lah, meskipun tuh ulangan pas jem pertama... n gw tidur jem 11 lebih (mendingan daripada hari2 sebelumnya)...

Meskipun gw bo2 jem 11, semuanya tuh percuma aja... Soalnya, selama tidur tuh, gw slalu kebayang2 entah apa itu n ke bangun n ke bangun n ke bangun lagi... Pokoknya ga nyenyak d. Paginya, kayak biasa, gw bangun jem 6an, mandi, minum susu, beres2, n ke skola...
Sorenya, gw tepar di tempet tidur skitar jem 5an n bobo ampe jem 8, trus baru mandi n makan...
Trus, karna hari selasa ada ulangan sejarah, gw blajar dulu donk, skitar jem stenga 11an gitu, gw mulai baca2... Baca punya baca, gw malah nonton tv keasyikan, jadinya, sambil baca sambil nonton...
Gw baru balik lagi sepenuhnya ke baca pas jem satu lebih gitu... Padahal, tadinya pengen tidur jem 11an gitu... Para banget d... Jadinya, gw baru tidur jem stengah 2 gitu d...

Besokannya, yaitu hari selasa (hari ini), gw bangun lagi, sekolah, ulangan, pulang, makan, maen internet (sekarang lagi maen internet)...
Padahal, tadinya gw ngerencanain pengen bobo aja pas sore2, tapi nyatanya, gw males banget buat bobo, karna ga pengen buang2 waktu...

Besok sih emang ga ada ulangan ato apa gitu (ulangan buat besok dibatalin, kalo ngga, ada 4 ulangan sekaligus),  tapi kayaknya males banget kalo mo tidur n mendingan ngisi waktu bobo nya buat yang laen2...

Smoga aj, hari ini ga maksa bobo malem2...
Badan dah pegel, mata udah bengkak ampe sakit kalo dipegang, punggung dah bongkok..
Rasanya, pengen banget bobo...

2 - 05/02/08
16.55

No comments: