Wednesday, February 13, 2008

P.S. I Love You



Directed by Richard LaGravenese
Written by Cecelia Ahern, Richard LaGravenese, Steven Rogers
Starring Hilary Swank, Gerard Butler, Lisa Kudrow
Music by John Powell
(data dr wikipedia)
Gw nonton film ini pas hari Sabtu, 9 Februari 2008. Menurut gw, film ini tuh baguuuuuuuuuuuuuuuuussssss banget banget banget banget banget banget!!!

Gw pertama kali ngeliat posternya film ini plus baca judulnya film ini, gw langsung pengen bgt nonton ni film (n trima kasih Tuhan soalnya gw jd nonton). Pertama, gw tertarik sama judulnya yang kebacanya so sweet banget (akhir2 ini sgala sesuatu yang so sweet emang lgs ngambil hati). Kedua, gw ngeliat gambar posternya, gambarnya itu tuh so sweet banget. Ketiga, gw ngeliat yang maen (Gerard Butler n Hilary Swank). Keempat, gw baca sinopsis critanya. Kelima, gw tau kalo cerita ini tuh diambil dari novel.

Ternyata, setelah gw nonton film ini, gw sama sekali ga nyesel. Bener-bener bagus banget banget. Apalagi kalo ngeliat tahun lalu, film yang menurut gw bagus tuh Distrubia, Die Hard 4.0, n Transformer. Semuanya film action n thriller gitu. Jadinya, dengan mengingat kalo jarang banget film romance bisa sebagus ini, gw ngasi 5 dari 5 bintang buat P.S. I Love You. Temen gw kasi 4.5 n 4.3.

Di film itu, critanya si Swank (Holly Kennedy) sama Butler (Gerry Kennedy) jadi suami istri gitu. Trus si Butler (dia keren abis di filmnya!!! Ganteng pula!!), meninggal gara2 kena kanker otak. Si Swank jadi kacau abis (suami kalo meninggal pasti gitu lah y). Sampe pas hari ultahnya dia yang ke 30, dia nerima kue plus surat brupa rekaman suara dari Butler. Pertamanya dy kaget, tapi dy ikutin juga apa yang dipesenin sama Butler di dalam surat2nya yang dateng ga terduga itu. Akhirnya, dari yang pertamanya ga bs nerima kematian suaminya, akhirnya dy pelan2 nerima juga n belajar hidup kyk biasa lagi, dgn bantuan surat2 Butler.

Critanya bener2 nyentuh abis (ampe rasanya pengen nangis pas nonton, kalo ga inget kalo gw lagi di bioskop yang banyak orangnya). Romantis abis. So sweet abis. Kocak. I love this movie so much!!!

Ini tuh bener2 must seen movie.
3 - 13/02/08
16.24

4 comments:

yaya said...

jd pengen nonton

indahjuli said...

Belum nonton, tapi udah baca novelnya.
Salam kenal dari kami :)

Anonymous said...

menarik.

jadi pengen nonton gara-gara review ini vi.


P.S I Love Your Review. :)

Anonymous said...

Dari melihat tulisan-tulisan kamu ternyata seorang anak SMA yang gemar nonton film dan pengamat film juga ya. Wuah, asyik juga nih bisa ketemu orang yang bisa menikmati hasil seni. Kapan-kapan datang lah ke blog saya, semoga saja bisa menjadi wawasan luas kamu tentang film.

By the way, kalau tidak salah ini film sudah lama berada di dvd bajakan. Saya sendiri sudah menonton film ini sejak lama, tapi saya kurang tahu kalau di bioskop juga keluar film tersebut. Drama itu semuanya menyentuh hati, kalau tidak menyentuh hati bukan drama namanya. hehehe..