Wednesday, February 13, 2008

XL (Antara Aku, Kau, dan Mak Erot)


Jenis film: Komedi
Sutradara & Penulis: Monty Tiwa
Produksi: Starvision Plus
Hari Jumat, 8 Februari 2008, gw nonton XL. Kalo ga salah, XL itu keluarnya itu hari kamis dan brarti gw nonton film itu di hari kedua setelah dia keluar. Tadinya sih ga mau nonton, tapi karena penasaran stlah liat trailer nya, gw nonton d. Lagipula, kan kabarnya banyak kontroversi bredar gara2 film ini, jadinya, sblm film ini dikeluarin tiba2 dari bioskop, mendingan gw nonton aj d.
Pas mulai, masih oke oke aja nontonnya. Baru keluar nama-nama yang bersangkutan doank. Pas udah bener-bener mulai (tayangan nama2 pemainnya dah selese), gw shocked. Soalnya, gambarnya itu, kalo menurut gw, ga banget buat sebuah film yang masuk ke bioskop. Dan tmen2 gw jga spendapat ttg itu. Katanya, emang yg ngarahin baru pertama kali bikin film.
Kalo diliat di trailernya kyknya menarik banget banget, pas nonton, gw nyaris pengen pegi aja dari bioskop kalo ga inget dah bayar nonton. Soalnya, menurut gw, filmnya itu ngebosenin dan tralu monoton. Gambarnya juga cuma diambil dari satu arah ato gimana gitu lah. Trus bukannya kocak banget banget, cara ngebawainnya tuh terkesan jayus.
Kalo diliat dari ceritanya, gw lumayan suka si sama critanya nya. Tentang cowok yang ngerasa dick nya kecil n terdesak untuk punya yang gede n brakhir ke mak erot berkat temen2nya trus akhirnya brakhir dengan si pemeran utama tinggal sama prostitute selama sebulan buat PKL. Selama sebulan itu lah, si pemeran utama dan prostitute ngerasain rasa tertarik satu sama lain, dst.
Overall, gw ngasi bintang 2 buat film ini. 3 bintang dari temen gw. Ada juga yang ngasi 2.5 bintang. (dari 5 bintang yang ada).
3 - 13/02/08
15.49

1 comment:

Anonymous said...

vii, thanks for the review..
tadinya sempet pengen nonton xl gara gara posternya menggoda..

untunglah baca reviewmu vi..

anyway.. salam kenal ya mbak..
*mbak? jelas jelas masih sma. hahaha*

welcome to the blogworld.
welcome to the blogfam.