Saturday, February 9, 2008

Hari Rabu Sampai Hari Sabtu

Hari Rabu, 6 Februari 2008.

Kita2 pada pulang pagi. Sekitar jam 10an gitu. Dalam rangka, besoknya adalah hari Imlek. Jadinya, pada hari Rabu itu, kita2 pada pegi ke MM gitu deh, yang brhubung ada di depen skolah (beruntung banget kalo punya sekolah yang depen nya itu mall, mau se-ga-jelas apapun mall nya).

Kita2 (ber7) pada mau karaoke an ceritanya, sekaligus, ada yang mau beli baju gitu deh. Jadinya, setelah diperbincangkan, kita2 pada mutusin buat nemenin beli baju dulu baru karaoke an. Masuk ke dalem mall (kayak biasa, masuk lewat Carrefour, trus keluar dari sono n masuk lah kita2 ke dalem), kita2 pada diplototin satpam (n satpamnya nyuruh ganti baju ato keluar aja). Gw ganti baju (baju OR yang belum sempet dipake pas sekolah), yg laen dah pada ganti baju, kecuali satu yang lain (padahal bawa baju OR juga tapi bukannya ganti baju malah keluar mall pas ditahan satpam).

Alhasil ga ganti baju, 2 org (yang satunya nemenin yg ga ganti baju) dikeluarin dr mall d. Dan kita2 (sisa ber5), pegi ke Gramedia (sambil nungguin mereka masuk lagi ke dlm), liat2 buku. Dalam hal ini, pas ke Gramed, kita2 pada bawa tas di dlm trolley (agak memalukan sih, tp kan tas kita2 pada berat).

Setelah lama di Gramed n akhirnya 2 org itu menghubungi, kita2 turun ke bawah n nunggu mereka. Salah satu dr kita skalian ngebawain tas yg ga mau tuker baju itu. Yang lainnya pada sekalian nemenin yang mo beli baju ke toko2.

Kita2 akhirnya berkumpul lagi ber7. Ternyata, yang beli baju pada akhirnya ga cuma satu orang, tapi dua. Setelah capek n selese milih baju, kita2 mutusin buat makan.

Kita2 (sebenernya cuma 3org n yg lainnya ga makan, satu org bli Bread Talk) makan di McD. Kayak biasa, kita2 bergosip, ngobrol ngalor ngidul, etc. Sampe akhirnya ada yg dijemput n pulang. Trus sisa ber6, trus akhirnya gw juga ditelpon n ditawarin pegi makan bakso di A1 n gw juga pegi deh akhirnya. N sisa ber5 deh di McD.

Gw makan bakso semangkok n kenyang deh rasanya (abis makan McD gitu loh!! Big Mac lagi!!). Pulang-pulang ke rumah, gw kyk nya tidur ato apa gitu deh. Trus mandi trus makan malem gede2an buat ngerayain Imlek (ga tralu rame kyk dulu2 sih).

Abis makan, kita2 pada ngobrol, makan, ngobrol, ketawa, ngobrol, ngemil, makan, etc. Pas jam 10an, pada maen kembang api (yang kecil doank, kebanting abis ma org skitar rumah yang maen kembang apinya yang keren an punya n yg bagus n pastinya harganya jutaan d).

Jam 11an, pada bubar (kan critanya pada ngumpul di rmh tmpt gw tinggal krn ada kakek nenek gitu loh) n gw ikut nganter dua spupu yg tinggal di PIK trus balik lagi ke rumah. Sampe di rumah, dah jem 12 kurang 10 menit, brarti 10 menit lagi sembahyang. Pada nyiap2in buat sembahyang nya. Selama itu, gw ngemil lagi n makan kue keju n ngirim2 sms happy CNY buat tmen.

Abis sembahyang, kita2 pada beres2 n tidur deh.


Hari Kamis, 7 Februari 2008.

Hari Rabu pasti libur karena hari itu tuh hari Imlek n ditetepin sbagai hari libur nasional. Jadinya, seperti yang merayakan Imlek lainnya, kita2 (org serumah) pada ngerayain. Mulai dari ngucapin Gong Xi ke orang2 dengan dua tangan yang dikepel plus digoyang ke kanan ke kiri di depen muka.

Hari itu, org2 pada ngumpul lagi di rmh. Mulai dari makan, ngobrol, ngemil, sampe maen. Pokoknya rame bgt deh. Orang dateng, orang tinggal, orang pergi.

Jam 6an (kalo ga salah), dah bosen bgt deh di bawah, kyknya ngebosenin bgt n ga ngapa2in. Jadinya, gw ke atas n mandi n ngelanjutin baca buku yg pinjem dari temen sampe selese (kira2 jem 9 ato lebih selesenya).

Trus gw ga jelas ngapain, bosen banget soalnya. Trus jam 12 lebih gitu, bobo deh.


Hari Jumat, 8 Februari 2008.

Kita2 masuk sekolah lagi. Ketemu lagi deh bareng temen2 (meskipun cuma sehari, rasanya kangen juga loh!). Untungnya, ga ada ulangan, jadinya santai deh. Meskipun santai, banyak yang ga masuk (dua angkatan hampir stengah nya mungkin yg ga masuk, kalo anak klas 3 lagi try out UN).

Trus pas skitar jam 9 lebih gitu, ada pngumuman mengejutkan dari speaker di kelas. Kita semua boleh pulang pas jem pelajaran ke4 selese (10.20 an gitu). Rasanya seneng bgt deh (anyway, TarQ kyknya ga pernah sebae ini buat ngasi pulang cepet -- apalagi dua hari, hr rabu ma jumat, berturut2).

Abis pulang, kita2 (ber5) nonton XL di MM (inilah salah satu lagi enaknya punya mall di dpn skolah, kita2 bisa nonton kalo pulang pagi ato lagi pengen aja). Kita nonton yang jem 12.15 punya, di studio 2 (kalo ga salah).

Selese gitu, kita2 pada bubar. Gw balik ke rumah, yg laen ada yg dijemput di tempat, ada yg dijemput di skolah. Sampe rumah, gw makan. Trus kyknya jam 3an gitu, mulai hujan. Trus jam 4 kurang, gw pergi les (masi ujan rintik2, untung ada yg rela nge drop ampe depen Superindo).

Pas les, gw Gong Xi lagi ma ii n lao shi di tmpt les. Trus nge les d. Ditawarin cemilan n dll. Gw nyemil juga, padahal dah nolak loh, tapi akhirnya krn disuruh mulu, nyemil juga deh. Trus nge les lagi. Trus ada satu org les yang dateng n gw Gong Xi juga ma dia, sayangnya, pake satu tangan doank (yang kiri doank, yang kanan lagi megangin buku yg takutnya jatoh), jadinya aneh banget deh trus pas gw pikir2 lagi disono, gw jd malu ndiri.

Trus gw selese jem 7an, naek angkot n jalan ke rumah. Untungnya (pas les, gw sebel, ada 3 pengkhianat yg katanya mau les tp ga jadi les, alhasil gw ngeles cuma ndiri n bosen berat), di angkot, gw ngeliat satu cowo keren (gw ga liat mukanya sih, cuman ngeliat punggungnya, pengen ngeliat mukanya tapi ga bisa). Sayangnya, ga lama gw naik, dia turun. Padahal, gw duduk di sebelah dia n kalo ada kesempatan, tuh angkot bisa nge rem tiba2 n gw nabrak dy (huehuehueheu.. geli d gw..).

Pas pulang, gw mandi trus ditelpon n ngobrol ampe entah kapan itu sambil maen 'what will you do?'. Seru loh!! Huheuheuheuehueh..

Trus, gw nonton n akhirnya bobo jem 11 saking capek n ga jelas mo ngapainnya n skaligus tuntutan jem biologis gw.


Hari Sabtu, 9 Februari 2008

Hari itu, gw bangun jem stengah 10an. Rasanya males banget bangun. Jem biologis gw mulai rusak (padahal minggu lalu slalu bangun jem 8 ato 9 gitu). Trus ngirim morning sms buat ngabisin sms off peak gw n pegi mandi.

Selese mandi, gw turun n baca koran, trus naik lagi n ntn Oprah, trus baru setengah ntn ditelpon buat jalan saat itu juga n gw jalan buat ketemuan pegi (hri sblmnya dah janjian dlu kalo mo pegi be3).

Akhirnya, setelah berkumpul be3, kita2 naik taksi ke TA, trus bli tiket nonton P.S. I Love You, trus makan, trus jalan-jalan ke Gramedia, trus nonton, trus jalan bentar, trus ngantri taksi (panjang juga loh antriannya, ujan sih plus angin kenceng banget), trus pulang ke rumah deh.

Ampe rumah, gw tidur2an bentar, mandi, trus ditelpon n ngobrol ampe ntah jem brp. Lagi2, kita maen 'what will you do?', sayangnya, dah ga seru lagi n brakhir dgn gosip ttg 'itik'.

Trus gw nonton n bobo ntah jem brapa.

2 - 12/02/08
17.44

No comments: