Saturday, February 16, 2008

Jumper



=Directed by Doug Liman
=Produced by Simon Kinberg, Lucas Foster, Jay Sanders, Stacy Maes
=Written by David S. Goyer, Jim Uhls, Simon Kinberg (screenplay), Steven Gould (novel)
=Starring Hayden Christensen, Jamie Bell, Samuel L. Jackson, Rachel Bilson, AnnaSophia Robb, Max Thieriot
=Distributed by 20th Century Fox, New Regency Productions

---------------------------------

Film ini keluar di bioskop kemarin. Terhitung film baru dan dilihat dari trailer-nya, film ini tuh kayaknya bakal bagus, diriku dkk pergi nonton di Blitz PP (berhubung ada buy 1 get 1 free gitu loh!!).

Filmnya itu keren. Bercerita tentang David Rice yang adalah 'jumper', orang yang punya kekuatan buat pindah-pindah ke tempat manapun yang dia mau sesuka hati (teleportasi gitu d..). Jadilah, film ini tuh berpindah-pindah setting pula, mulai dari setting daerah Mesir yang bergurun sampai Gunung Everest yang bersalju.

Ceritanya dimulai dengan David Rice yang masih 15 tahun, tenggelam di danau es dan pertama kali punya kekuatan itu. Dan berakhir dengan dia bareng-bareng lagi sama cewek yang dia suka sejak dia umur 5 tahun. Secara keseluruhan, ceritanya itu tentang Jumper yang dikejar-kejar sama kelompok yang namanya Paladin. Jadinya, si David Rice sama jumper yang satu lagi (ketemu pas si David lagi ) berantem sama Paladin (seru sih pas berantemnya, keren!!!).

Tapi, kalau dipikir-pikir, cerita di film ini terlalu 'begitu aja'. Dia tahu kalau dia bisa teleport kemanapun, pergi dari papanya yang selengean, ketemu sama kelompok Paladin, balik ke tempat asal dia buat cari Millie (cewek yang dia suka), liburan bareng berdua ke Roma, ketemu jumper lain, diserang Paladin, Millie ditangkap sama Paladin, David menyelamatkan sekaligus teleport si boss Paladin ke entah dimana itu, David ketemu lagi sama mamanya yang ternyata adalah Paladin, David bareng sama Millie, the end.

Secara keseluruhan, bintang 3.5 diberikan oleh diriku dan dua kawan lainnya, bintang 4 diberikan oleh kawanku (yang akhir-akhir ini royal banget ngasih bintangnya..).

6 - 16/02/08
21.08

3 comments:

Anonymous said...

"semua excitementnya dah keluar di trailernya kan?"
-itu kata temen gua, gua blm nonton, dan tetap berniat nonton. :D

K said...

3.5 bintang dari berapa bintang?
hehehe.
harusnya cuman dapet 3 deh.

Vialli said...

3.5 dari 5 bintang.. (kalo 3.5 dari 10 bintang sih agak keterlaluan.. heuheuheue)