Wednesday, February 27, 2008

Situs-Situs


gambar itu adalah salah satu dari gambar-gambar unik lainnya di http://www.dailyhaha.com/pictures.htm
(kalo di browse lebih lanjut, ada video, kartun, jokes, n lain-lain yang lucu).

artikel tentang flash fiction (yang akhir-akhir ini banyak banget disebut-sebut) bisa dilihat salah satunya di situs ini:
http://www.escaeva.com/tips-menulis/tips-fiksi/apa-itu-flash-fiction.html.

tanya-jawab supaya kita lebih mengerti tentang gas pembuangan tubuh kita (kentut a.k.a flatus a.k.a fart) oleh ahli, semua dijawab dengan ilmiah, seperti pertanyaan tentang menghisap udara dari anus hingga bagaimana jadinya kalau kita kentut di Venus. 'Facts on Farts' ada di situs berikut:
http://www.heptune.com/farts.html, didalamnya juga ada beberapa link ke situs lainnya yang berhubungan dengan farts, antara lain: http://www.farts.com/ (produk-produk yang berhubungan dengan kentut); http://www.heptune.com/fartword.html (macam-macam panggilan untuk gas yang dibuang oleh tubuh kita itu); http://www.heptune.com/fartpoem.html (puisi, kata-kata bijak, dan hal-hal unik lainnya tentang kentut).
lumayan juga buat nambah-nambah pengetahuan dalam otak atau supaya makin lebih berwawasan, '100 things we didn't know this time last year', ada di situs: http://news.bbc.co.uk/1/hi/4566526.stm (30/12/05). topik serupa ada di situs ini juga: http://www.bbc.co.uk/blogs/magazinemonitor/2008/01/100_things_we_didnt_know_last_3.shtml (01/01/08); http://www.bbc.co.uk/blogs/magazinemonitor/10_things/ (di update tiap minggu).
postcards keren-keren bisa dilihat di situs ini: http://www.postsecret.blogspot.com/, mulai dari lucu sampai yang nyentuh perasaan. di dalamnya ada link ke PostSecret community, yang di dalamnya ada link ke Video Secret, ke forum mereka, buku yang udah diterbitin, dan lainnya.
sering makan popcorn? terutama kalo lagi nonton di bioskop atau kalo lagi santai-santai di rumah? mungkin pengen tau lebih banyak tentang itu, 'Five Things You Don't Know About Popcorn' di situs: http://www.healthmad.com/Nutrition/Five-Things-You-Dont-Know-About-Popcorn.33195.

2 comments:

Anonymous said...

Salam kenal ya, gambar-gambarnya lucu ya

Anonymous said...

hehehehe.... g bisa ngebayanginnya, klo ntar boker di toilet kyk getooohh.....